Sabtu, 22 Desember 2012

Holiday Destination Home Sweet Home

Terperangkap di dalam rumah waktu liburan? Basi banget deh. Eitts tenang liburan di rumah gak seburuk itu kok. Asal kita tahu caranya memanfaatkan setiap sudut rumah, liburan pun bisa jadi menyenangkan.

Sudut 1: Ruang Keluarga
    Kalau hari biasa semua penghuni rumah sibuk dengan urusan masing-masing. Liburan ini saatnya kita ngumpul bareng ortu, kakak, atau adik tercinta. Di ruang keluarga, kita bisa bikin kegiatan bareng mulai dari curhat, main monopoli, sampai bikin movie night dengan tema yang berbeda-beda tiap harinya. Siapa tahu aja setelah ngobrol bareng mamah papah keinginan kita buat beli hp baru bisa terkabul. Hehe…

Sudut 2: Dapur
    Sekarang saatnya main bareng mama, curi ilmu sebanyak-banyaknya dengan masak bareng. Mengenal berbagai jenis bumbu atau masak buat sekeluarga pasti asyik. Selain tambah lengket sama mama. Kita juga bikin beliau senang dengan membantunya di dapur. Mau lebih menangtang? Coba browsing resep cupcake, brownis, cookies dll di internet terus dipraktekin. Kalau hasilnya oke bisa dijual ke tetangga dan jadi duit deh.

Sudut 3: Halaman
    Camping di halaman rumah bareng keluarga atau soba bisa jadi alternative kegiatan kita di rumah. Dirikan tenda dan buat barbeque kecil-kecilan sambil menikmati alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar